Kucing Persia.
Sumber :
  • Pixabay.com

Populer Dijadikan Peliharaan, Berikut Karakter, Sejarah Hingga Cara Merawat Seekor Kucing Persia

Sabtu, 19 November 2022 - 18:37 WIB

Jakarta - Sudah ratusan tahun lamanya seekor kucing dijinakan oleh manusia bahkan diperkirakan sejak 9.500 tahun yang lalu di timur tengah seekor kucing sudah dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Populer Dijadikan Peliharaan, Berikut Karakteristik, Sejarah Hingga Perawatan untuk Kucing Persia.

Maka sejak saat itu dipercaya jika seekor kucing terus berevolusi sesuai dengan iklim gurun yang gersang dan tidak terkena sungai, danau, dan hujan dan memunculkan anggapan jika seekor kucing takut dengan air. 

Anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar, memang pada umumnya seekor kucing tidak menyukai air namun ada juga ras kucing yang pada dasarnya tidak takut dengan air bahkan mereka sangat suka bermain air.

Sama halnya dengan para kucing yang berevolusi di gurun pasir, ras kucing yang menyukai air pun beradaptasi dengan iklim mereka yang dingin atau di wilayah danau yang membuat mereka sudah terbiasa dengan air.  

Selain itu ada juga beberapa ras kucing yang unik dan terlihat berbeda dari yang lainnya yakni kucing-kucing yang memiliki mata berwarna biru, dan hal tersebut menarik minat orang-orang untuk memelihara jenis kucing tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral