Kucing Anggora.
Sumber :
  • Pexels.com

Sering Disamakan dengan Persia, Berikut Karakter, Sifat hingga Cara Merawat Seekor Kucing Anggora

Senin, 21 November 2022 - 12:21 WIB

Jakarta - Ada beberapa ras atau jenis kucing yang populer dijadikan sebagai hewan peliharaan seperti British Short Hair, Persia, Maine Coon, Himalaya, Siamese, atau Spynx, masing-masing jenis kucing memiliki karakteristik atau sifat yang berbeda - beda.

Sering Disamakan Dengan Persia, Berikut Karakter, Sifat hingga Cara Merawat Seekor Kucing Anggora.

Hal tersebut terjadi karena Seekor Kucing terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak. Sebagai hewan peliharaan, di dunia terdapat banyak sekali jenis dan ras seekor kucing yang beragam serta memiliki keunikannya sendiri. 

Salah satunya adalah kucing berjenis Anggora yang sangat populer dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh banyak orang dikenal sebagai salah satu spesies kucing berbulu tebal yang berasal dari Turki dan kerap disamakan dengan kucing berjenis Persia.

Melansir dari situs PetMD berikut beberapa fakta tentang kucing Anggora mulai dari karakter sifat hingga cara merawat seekor kucing Anggora.

Karakter fisik

Kucing Anggora adalah salah satu jenis kucing yang muncul secara alami dari "Old Contry", dengan jejak garis keturunannya yang berasal dari beberapa milenium. Memiliki ukuran sedang dengan tubuh panjang, dan ramping merupakan gambaran dari keanggunan seekor kucing Anggora.

Panjang adalah kata sifat yang paling pas menggambarkan ras kucing ini, Anggora memiliki tubuh yang panjang, kaki yang panjang dan ramping, ekor yang panjang, bulu yang panjang, telinga yang besar dan mata yang lebar. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral