Poster resmi dan seating plan fan meeting JiChang Wook di Jakarta.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ji Chang Wook Siap Menyapa Penggemar Indonesia, Mecima Adakan Fan Meeting Bertajuk 'Reach You'

Selasa, 22 November 2022 - 14:25 WIB

Jakarta – Sempat tertunda akibat Covid-19, kini fan meeting Ji Chang Wook oleh Mecimapro bakal digelar. Kabar bahagia ini langsung mengundang banyak antusiasme para penggemar.
 
Bertajuk Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta, acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu (03/12/2022) mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Acara fan meeting Ji Chang Wook ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.
 
Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor yakni Mecimapro, melalui akun Instagramnya pada Minggu (06/11/2022), dengan merilis poster fan meeting dari aktor tampan pemeran drama Korea Backstreet Rookie.
 
"Melalui surat ini, Mecimapro sebagai promotor JI CHANG WOOK FAN MEETING IN JAKARTA, ingin menginformasikan tanggal pertunjukan baru untuk pertunjukan yang sangat dinanti," tulis Mecimapro dalam akun instagramnya.
 
Mecimapro juga sudah melampirkan seating plan untuk fan meeting yang digelar pada awal Desember mendatang, yang terbagi menjadi tiga kategori blue, green dan yellow. Untuk kategori Blue dijual seharga Rp2,5 juta, Green Rp1,7 juta, dan Yellow dijual seharga Rp1,1 juta.
 
Untuk kategori blue dan green sendiri disediakan seating number, sementara untuk kategori yellow free seating. Dari keterangan promotor diketahui juga bahwa semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.
 
Sementara itu untuk member Mecima sendiri terdapat MCP Package dimana pemegang tiket kategori blue mendapat kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.
 
Untuk pembelian tiket Fan Meeting Ji Chang Wook ini telah dijual sejak 6 November 2022 (khusus untuk MCP Member), sementara untuk penjualan general yakni melalui mecimashop dan traveloka mulai pada 7 November 2022 pukul 14.00 WIB.
 
Sebelumnya Glorious Entertainment selaku agensi yang menaungi Ji Chang Wook juga telah memberikan statement terkait dengan jadwal fanmeeting yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 di 2020 lalu.
 
"Halo ini Glorious Entertainment. Terima kasih kepada para fans atas cinta dan dukungan yang diberikan untuk Ji Chang Wook. Sebagai balasan cinta yang diberikan penggemar, Ji Chang Wook akan menggelar Ji Chang Wook Fan Meeting Tour ," tulis agensi.
 
"Dimulai dari Korea di Oktober 2022, dan akan dilanjutkan di Filipina dan Indonesia. Dan akan ada pengumuman kedua tentang lokasi fanmeeting Ji Chang Wook akan digelar di tahun 2023," sambung agensi. (mg9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral