Ahnaf Arrafif alias Erayani.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Dendam Nur Aini ke Si Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif alias Erayani Mendarah Daging, Ini Buktinya

Rabu, 23 November 2022 - 10:57 WIB

Jakarta - Masih ingat dengan sosok Nur Aini, perempuan yang dinikahi sosok lesbian, Ahnaf Arrafif atau Erayani?

Dendam Nur Aini ke Si Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif alias Erayani Mendarah Daging, Ini Buktinya
Ya, setelah sempat mengalami kejadian pahit, yakni dinikahi seorang lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani, dendam Nur Aini ternyata belum tuntas.

Hal itu terlihat dari beberapa cuitan Nur Aini di Twitter yang memperlihatkan bahwa dia masih dendam kepada sang mantan 'suami', Ahnaf Arrafif alias Nur Aini.

Seperti yang terlihat pada cuitan Nur Aini di Twitter pada tanggal 7 Oktober 2022, dia menyebut bahwa jangan lagi ada perempuan yang mengalami kejadian sepertinya, yakni dinikahi seorang lesbian seperti Ahnaf Arrafif alias Erayani.

"Saya selalu berdoa, agar korban lain tidak takut untuk membuat laporan. Tidak takut utk bersuara. Agar tidak ada lagi korban lain yg di zholimi oleh sindikat mereka," tulis Nur Aini.

Kemudian, pada cuitan Nur Aini pada 20 November 2022, dia menyindir Ahnaf Arrafif alias Erayani yang saat itu telah menipu dirinya lalu berfoya-foya menggunakan uang hasil penipuan.

"Hidup mewah bak sosialita,Foya-Foya, Exsis di sosial media.Hasil dari merampas hak dan merusak hidup orang lain.Gak tau malunya masih pake barang yg bukan miliknya. Makan,makanan mewah 'haram' mendarah daging.Yang kelak akan menjadi nanah dalam perutmu.Sampai bertemu di Akhirat," tulis Nur Aini.

Ceritakan Pengalaman Pahit Dinikahi Ahnaf Arrafif alias Erayani

Sosok Nur Aini sempat angkat bicara soal pengalaman pahitnya ditipu oleh perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Adapun pengalaman pahit Nur Aini 10 bulan hidup bersama perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani diceritakan langsung di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Coruzier.

Pada perbincangannya bersama Deddy Corbuzier, Nur Aini menceritakan awal mula mengapa ia bisa tertipu oleh perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani itu.


Perempuan asal Jambi, Nur Aini yang ditipu oleh Ahnaf Arrafif alias Erayani. (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral