Wendy Walters.
Sumber :
  • Intipseleb

Reza Arap Mangkir, Pihak Wendy Walters Sebut Reza Mengulur-ulur Sidang Cerai

Rabu, 23 November 2022 - 15:42 WIB

Jakarta - Wendy Walters dan Reza Arap dijadwalkan menjalani mediasi. Diketahui pemilik nama asli Reza Oktovian sebagai tergugat tidak hadir dengan alasan pekerjaan, Selasa (22/11/2022).
 
Mengenai hal tersebut, Johanes Gea selaku kuasa hukum dari Wendy Walters menganggap Reza Arap telah mengulur-ulur sidang.
 
Johanes Gea pun mengatakan seharusnya pihak Reza Arap sudah mengetahui bahwa akan ada sidang cerai dengan agenda mediasi.
 
"Jadi memang harusnya dijadwalkan mediasi hari ini. Minggu lalu udah dijadwalkan udah disampaikan. Jadi harusnya kewajiban para pihak untuk hadir secara langsung. Tidak ada alasan kerja, kerja gitu ya. Karena udah dijadwalkan jauh hari," ujar Johanes di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, mengutip dari intipseleb, Rabu (23/11/2022).
 
Namun, Reza Arap justru tidak hadir dengan alasan pekerjaan. Padahal menurut Johanes kliennya juga ada pekerjaan namun menyempatkan diri untuk hadir.
 
"Nah tiba-tiba kemarin itu diinformasikan ada agenda pergi ke Bali gitu ya dari tergugat. Sementara penggugat sendiri tuh banyak kerjaan gjtu ya. Banyak banget kerjaannya. Dan beritikad baik untuk hadir datang ke proses mediasi ini. Menghormati pengadilan, menghormati proses gitu. Jadi akhirnya kan ini tertunda-tunda," lanjutnya.
 
Johanes meminta agar Majelis Hakim bisa mencatat itikad yang tidak baik dari pihak Reza Arap dalam sidang.
 
"Sebenarnya mediasi ini kan tujuannya untuk dipertemukan untuk kedua belah pihak gjtu ya. Apakah memang sudah bulat untuk cerai atau engga. Karena memang faktanya kedua belah pihak sudah bulat untuk mengakhiri gitu. Jadi harusnya hadir ya supaya prosesnya cepat," katanya.
 
Johanes pun menduga jika Reza Arap telah mengulur-ulur persidangan. Ia berharap pada mediasi selanjutnya Reza bisa hadir secara langsung.
 
"Dia bilang ada alasan lain, klien kami juga ada kerjaan. Kalau kami liat sih ini dia terindikasi mengulur-ngulur. Gak tau motivasinya apa. Mengulur atau mempersulit klien kami, tapi kami harapkan dia kooperatif lah tanggal 25 datang supaya ini bisa selesaikan segera," ungkapnya.
 
Perlu diketahui, Wendy Walters telah melayangkan gugatan cerai atas Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada (27/10/2022) lalu. Keduanya juga telah menjalani sidang perdananya pada (15/11/2022).
 
Akhirnya, pada Selasa (22/11.2022) Wendy Walters dan Reza Arap diwajibkan untuk menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, hanya penggugat yang hadir pada sidang tersebut. Mediasi itu akan dilanjutkan pada Jumat (25/11/2022) nanti. (mg1/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral