Jennifer Lopez.
Sumber :
  • dok ist

Lho Jennifer Lopez Tiba-Tiba Hapus Semua Foto di Instagram Diganti Hitam Polos, Kenapa ya?

Kamis, 24 November 2022 - 10:05 WIB

Jakarta – Jennifer Lopez secara tiba-tiba menghapus seluruh unggahan di akun Instagramnya. Dia lalu mengganti gambar profilnya dengan warna hitam polos. Ada apa sebenarnya?

Lho Jennifer Lopez Tiba-Tiba Hapus Semua Foto di Instagram Diganti Hitam Polos, Kenapa ya?
Selebritas Jennifer Lopez menghapus semua unggahan di Instagram dan mengganti gambar profilnya dengan warna hitam polos.

Meski tidak menghapus konten-konten di media sosial lainnya seperti Twitter maupun TikTok, namun ia melakukan penggantian gambar profil yang sama.

Melansir Variety, Kamis, saat ini di Instagram sudah ada 226 juta pengikut yang mengikuti sang diva. Sementara untuk Twitter dan TikTok masing-masing diikuti oleh 45,5 juta orang dan 15,4 juta orang.

Tidak diketahui alasan pasti J.Lo menghapus unggahannya di Instagram. Pihak manajemen pun masih bungkam mengenai hal ini.

Namun mungkin saja ia akan mengeluarkan karya anyar, mengingat pola ini kerap digunakan para selebriti di AS untuk mengumumkan sesuatu yang besar.

Mereka akan menghapus seluruh unggahan di Instagramnya dan kemudian menghadirkan unggah baru berupa sampul album atau pun materi promosi lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral