Sosok Ahnaf Arrafif alias Erayani, perempuan lesbian yang menikahi Nur Aini.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Tak Puas Ahnaf Arrafif Alias Erayani Si Wanita Lesbian Dipenjara, Nur Aini: Sampai Ketemu di Akhirat

Kamis, 24 November 2022 - 10:27 WIB

Jakarta - Sosok Nur Aini, perempuan asal Jambi yang pernah mengalami kepahitan ditipu dan dinikahi oleh seorang lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani masih menunjukkan ketidakpuasan meski sang mantan 'suami' sudah mendekam di penjara, Kamis (24/11/2022).

Tak Puas Ahnaf Arrafif Alias Erayani Si Wanita Lesbian Dipenjara, Nur Aini: Sampai Ketemu di Akhirat
Buntut ditipu dan dinikahi perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani, Nur Aini tampaknya masih menyimpan dendam terhadap si mantan 'suami'.

Hal itu terlihat pada postingan Nur Aini di Twitter. Perempuan asal Jambi itu masih menyinggung soal dosa-dosa yang dilakukan Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Pada cuitan Nur Aini di Twitter pada tanggal 7 Oktober 2022 misalnya, dia menyebut bahwa jangan lagi ada perempuan yang mengalami kejadian sepertinya, yakni dinikahi seorang lesbian seperti Ahnaf Arrafif alias Erayani.

"Saya selalu berdoa, agar korban lain tidak takut untuk membuat laporan. Tidak takut utk bersuara. Agar tidak ada lagi korban lain yg di zholimi oleh sindikat mereka," tulis Nur Aini.

Kemudian, pada cuitan Nur Aini pada 20 November 2022, dia menyindir Ahnaf Arrafif alias Erayani yang saat itu telah menipu dirinya lalu berfoya-foya menggunakan uang hasil penipuan.

"Hidup mewah bak sosialita,Foya-Foya, Exsis di sosial media.Hasil dari merampas hak dan merusak hidup orang lain.Gak tau malunya masih pake barang yg bukan miliknya. Makan,makanan mewah 'haram' mendarah daging.Yang kelak akan menjadi nanah dalam perutmu.Sampai bertemu di Akhirat," tulis Nur Aini.

Ceritakan Pengalaman Pahit Dinikahi Ahnaf Arrafif alias Erayani

Sosok Nur Aini sempat angkat bicara soal pengalaman pahitnya ditipu oleh perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Adapun pengalaman pahit Nur Aini 10 bulan hidup bersama perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani diceritakan langsung di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Coruzier.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral