ilustrasi iPhone.
Sumber :
  • dok ist

Wih, Seri iPhone 13 Sekarang Turun Harga Loh, Dijual Lebih Terjangkau, Berminat Membelinya?

Jumat, 25 November 2022 - 15:42 WIB

Jakarta – iPhone 14 telah dirilis, imbasnya seri lama menjadi turun harga. Bahkan, seri iPhone 13 ikut dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Tim tvOnenews telah merangkum daftar harganya, tertarik untuk membeli?

Wih, iPhone 13 Sekarang Turun Harga, Dijual Lebih Terjangkau, Berminat Membeli?

Dengan kemunculan seri terbaru, versi iPhone sebelumnya justru mengalami turun harga, Dengan spesifikasi yang tak kalah canggihnya, namun dengan harga jual yang lebih terjangkau, Bukankah iPhone 13 kini menjadi pilihan menarik? Intip yuk daftar harganya!

Ilustrasi iPhone (sumber: dok ist)

Apple resmi mengumumkan sekuel iPhone 14 secara global, yang terdiri dari iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Plus. Pengumuman sekaligus menjawab berbagai rumor termasuk kabar mengenai hilangnya versi 'Mini'. 

Meski tampilan belakang tidak berubah dan tetap menampilkan kamera 'boba', namun tampak depan terlihat adanya perubahan besar untuk model Pro dan Pro Max. Sejak iPhone X, perusahaan diketahui kerap menggunakan takik.

Namun untuk dua model teratas, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini menggunakan takik animasi berbentuk pil yang ukurannya bisa berubah tergantung pada kebutuhan pengguna. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral