Poster film keramat.
Sumber :
  • Istimewa

Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang, Horor Lokal yang Siap Bikin Penonton Menjerit Ketakutan!

Jumat, 25 November 2022 - 17:53 WIB

Jakarta – Menyambut akhir tahun, bioskop Indonesia akan kedatangan film horor besutan Monty Tiwa berjudul Keramat 2: Caruban Larang. Film ini merupakan sekuel dari film horor tahun 2009 berjudul Keramat.

Meski sekuel tapi sebenarnya film Keramat 2: Caruban Larang, ini punya cerita yang berbeda dari film sebelumnya. Bahkan jajaran pemerannya pun juga jauh berbeda dari film pertamanya.

Namun sama seperti film pertamanya, Keramat 2: Caruban Larang juga berbentuk mockumentary atau movie documentary. Dengan langkah tersebut, film ini tampak lebih nyata dan bisa membuat penonton seakan melihat kisah nyata.


Poster film Keramat 2: Caruban Larang (Istimewa)

Film Keramat 2: Caruban Larang telah ditayangkan di bioskop sejak Kamis (24/11/2022). Diproduksi oleh Starvision dan Moviesta, film ini akan membawa penonton untuk menikmati sebuah dokumenter yang berisi kejadian mistis nan mencekam.

Sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang

Diketahui Keramat 2: Caruban Larang mengisahkan tentang tujuh pemuda yang pergi dari Jakarta menuju ke Cirebon dengan tujuan berbeda-beda. Semula pemuda-pemuda dalam film ini berencana untuk melakukan riset mengenai tugas akhir yang tengah dikerjakan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral