Poster film keramat.
Sumber :
  • Istimewa

Sukses di Penayangan Perdana, Film Keramat 2 yang Diperankan Keanu Berhasil Raih Penonton Segini!

Jumat, 25 November 2022 - 20:54 WIB

Jakarta – Sukses adalah kata yang tepat untuk merepresentasikan film Keramat 2: Caruban Larang di penayangan perdana.

Pasalnya, film Keramat 2: Caruban Larang ternyata berhasil mendapatkan lebih dari 60 ribu penonton di penayangan pertamanya.

Dilansir dari akun Instagram @keramat2film, pada penayangan pertamanya film ini berhasil meraih 69.799 penonton. Bukan main-main, penonton film Keramat 2: Caruban Larang ternyata juga hadir dari jajaran influencer.


Poster Film Keramat 2: Caruban Larang (Instagram/Keramat2film)

Beberapa influencer yang tampak hadir dalam penayangan pertama film Keramat 2: Caruban Larang adalah Rachel Venya, Awkarin, Wendy Walters, dan masih banyak lagi.

Sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang

Meski sekuel tapi sebenarnya film Keramat 2: Caruban Larang, ini punya cerita yang berbeda dari film sebelumnya. Bahkan jajaran pemerannya pun juga jauh berbeda dari film pertamanya.

Namun sama seperti film pertamanya, Keramat 2: Caruban Larang juga berbentuk mockumentary atau movie documentary. Dengan langkah tersebut, film ini tampak lebih nyata dan bisa membuat penonton seakan melihat kisah nyata.

Film Keramat 2: Caruban Larang telah ditayangkan di bioskop sejak Kamis (24/11/2022). Diproduksi oleh Starvision dan Moviesta, film ini akan membawa penonton untuk menikmati sebuah dokumenter yang berisi kejadian mistis nan mencekam.

Diketahui Keramat 2: Caruban Larang mengisahkan tentang tujuh pemuda yang pergi dari Jakarta menuju ke Cirebon dengan tujuan berbeda-beda. Semula pemuda-pemuda dalam film ini berencana untuk melakukan riset mengenai tugas akhir yang tengah dikerjakan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral