Foto Cipung.
Sumber :
  • Istimewa

Fantastis! Rayyanza Malik Ahmad Alias Cipung Rayakan Ultah Pertamanya dengan Bagi-bagi Duit Hingga....

Sabtu, 26 November 2022 - 17:48 WIB

Jakarta – Tagar Rayyanza Malik Ahmad naik di media sosial Twitter, karena bocah yang akrab disapa “Cipung” ini sedang berulang tahun. (26/11/2022)

Diketahui Rayyanza Malik Ahmad merayakan usia 1 tahunnya bukan di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan orangtuanya di media sosial Instagram @raffinagita1717.
Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut tampak keluarga kecil Raffi-Nagita tengah merayakan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad dengan latar belakang gurun pasir.

Gurun pasir tersebut seperti yang diketahui berada di Qatar. Pasalnya, Raffi Ahmad tengah memboyong keluarga, asisten, serta timnya ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad, akun @raffinagita1717 memberikan ucapan ini di media sosial Instagramnya.

“Happy Birthday Rayyanza Malik Ahmad, Ulang Tahun yang Pertama .... Pasti semua Doa Terbaik dan Panjang umurnya , sehat selalu ,murah rezeki dan jadi anak soleh kebanggan semuanya ? Silahkan Isi Comment untuk ucapan dan Doa buat Rayyanza ( Si Cipung ),” tulis @raffinagita1717.

Ada hadiah 50 juta

Merayakan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengadakan giveaway dengan memberikan hadiah kepada netizen. Giveaway ini diperuntukkan bagi netizen yang memberikan ucapan ulang tahun terbaik untuk Cipung.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah untuk netizen yang memberikan ucapan terbaik bagi Rayyanza Malik Ahmad ini mencapai Rp50 juta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral