Regi Datau/ Denise Chariesta.
Sumber :
  • dok ist

Geger! Denise Chariesta Ngaku Sempat Dipaksa RD Buat Pakai Narkoba Saat Dirinya Tengah Hamil

Selasa, 29 November 2022 - 11:58 WIB

Jakarta – Denise Chariesta membongkar aib dirinya dan pria bernama RD dalam hubungan gelap di masa lalunya. Denise yang mengaku saat dirinya tengah hamil anak RD, justru dipaksa untuk memakai narkoba.

Geger! Denise Chariesta Ngaku Sempat Dipaksa RD untuk Pakai Narkoba Saat Dirinya Tengah Hamil

Denise Chariesta masih gencar mengungkap masa lalunya ketika masih menjadi selingkuhan RD yang diduga Regi Datau. Dalam unggahan Youtubenya, Denise mengungkapkan bahwa dirinya dulu adalah pengguna narkoba.

Denise Chariesta mengaku hamil anak RD (Sumber: kolase tim tvonenews)

“Sebenernya gue pernah bermasalah dengan narkoba beberapa tahun yang lalu dan gue emang udah gak mau lagi, gue pernah ketangkep abis itu rehab sih,” ungkapnya pada Selasa (29/11/2022).

Pasca rehabilitasi, Denise Chariesta mengaku kapok dan memutuskan berhenti menggunakan barang haram tersebut. Namun, RD justru memaksanya memakai narkoba saat tengah hamil anak RD.

“Dia (RD) tahu cerita ini, tapi RD ini suka maksa-maksa gue, ngajakin gue narko, sama temen-temennya, bahkan sempet sampai di hari pas gue bilang ke dia itu kalau gue hamil itu dia kondisinya abis make banget, ngaku lu saat itu pas gue lagi mau ngomong gue hamil ke lu, lu lagi make,” lanjut Denise Chariesta.

Di tengah kondisi hamil, Denise dipaksa RD untuk memakai narkoba.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral