Potret Ji Chang Wook saat tour fan meeting nya di Filipina.
Sumber :
  • instagram @jichangwook

Siap Ketemu Ji Chang Wook di Fan Meet Bersama Mecimapro, Yuk Simak Profil Aktor Bintang The K2 Berikut

Selasa, 29 November 2022 - 14:00 WIB

Jakarta - Empat hari lagi aktor kenamaan Korea Selatan Ji Chang Wook akan meluncur ke Indonesia dalam acara 2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING “Reach You” IN JAKARTA. 

Menurut pernyataan Mecimapro selaku promotor, acara ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/2022). 

Sebelum ketemu Ji Chang Wook, kenalan lebih dalam yuk dengan aktor tampan Korea Selatan ini. 

Ji Chang Wook mulai terkenal di kalangan penggemar karena berhasil memerankan beberapa tokoh di drama dengan genre action. Namun tak hanya dalam drama, Ji Chang Wook juga berperan dalam berbagai film layar lebar seperti Long away Home dan Hubt Hard. 

Lahir di Anyang, 5 Juli 1987, bintang drama The K2 ini merupakan anak tunggal yang dibesarkan oleh ibunya karena ayahnya sudah meninggal dunia sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar. 

Ji Chang Wook memiliki tinggi 180 centimeter dengan berat badan 65 kilogram. Diketahui, Ji Chang Wook memiliki golongan darah AB.  Adapun agama yang dipeluk oleh Ji Chang Wook yakni Buddha. 

Ji Chang Wook merupakan alumni dari Universitas Dankook dengan jurusan yang sesuai dengan bakatnya di bidang seni yakni teater dan film. Beberapa aktor yang berasal dari universitas ini adalah Ha Ji Won, Kim Jong Kook, Park Bo Young, Jang Hyun,dan artis lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral