Terkuak! Alasan Nia Ramadhani Milih Pidi Baiq Jadi Editor Novel "Cerita Ade".
Sumber :
  • tim tvone/Akhyar

Ini Alasan Utama Nia Ramadhani Milih Pidi Baiq Jadi Editor Novel 'Cerita Ade'

Selasa, 29 November 2022 - 17:34 WIB

Jakarta - Cerita Ade sebuah tajuk novel karya dari Nia Ramadhani, yang baru saja diluncurkan di Pusat Rehabilitasi FAN CAMPUS, Jalan Jurang,  Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/11/2022) lalu. 

Meskipun dikategorikan baru, novel bertajuk "Cerita Ade" ini sudah mencuri perhatian publik. Pasalnya, novel "Cerita Ade" ini trending sebagai hashtag di media sosial twitter saat peluncuran novel tersebut.

Tak hanya itu saja, ternyata novel karya Nia Ramadhani ini tak terlepas dari sentuhan pengarang novel tersohor di Indonesia, yakni penulis novel Dilan 1990, Pidi Baiq.

Pada novel "Cerita Ade" ini, Pidi Baiq sebagai editor novel tersebut. Hal ini memang sengaja dipilih oleh sang penulis Nia Ramadhani. 

Foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Launching Novel "Cerita Ade" di Pusat Rehabilitasi FAN CAMPUS, Jalan Jurang,  Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (28/11/2022) lalu.   

Lantas, mengapa Nia Ramadhani memilih Pidi Baiq sebagai editor novel "Cerita Ade".

Penulis novel "Cerita Ade" Nia Ramadhani menjelaskan alasan dirinya memilih Pidi Baiq sebagai editor untuk penulisan novelnya.

Namun sebelumnya, Nia Ramadhani jelaskan, awalnya Pidi Baiq tidak mau untuk mengedit tulisannya, dan Nia terus membujuk Pidi Baiq, agar mau sebagai editor di novelnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral