Leslar memberikan sumbangan untuk korban yang terkena gempa.
Sumber :
  • Instagram @_rudysalim

Rizky Billar Gugup, Lesti Kejora: Itu Tangan Kenceng Banget

Rabu, 30 November 2022 - 11:33 WIB

Jakarta -  Pasangan Leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali eksis di media sosial setelah beberapa waktu menghilang. Hal itu dikarenakan keduanya sebelumnya tengah mengalami tertimpa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Lesti Kejora baru-baru ini mengunjungi kampung halamannya yakni, Cianjur yang terkena gempa bumi. 

Leslar sapaan akrab pasangan selebriti itu bersama timnya memberikan sumbangan untuk korban yang terkena gempa. Mereka berangkat ke lokasi memilih untuk menggunakan helikopter agar bisa menjangkau lokasi yang terkena bencana dengan mudah.

Diperjalanan, Rizky Billar terlihat gugup hingga ia meletakkan tangannya dan berpegangan erat kepada Lesti Kejora. Lesti sendiri membagikan momen lewat instagram story miliknya menjelaskan bahwa sang suami menggenggam paha Lesti dengan keras.

"Mohon maaf pah, itu tangan kenceng banget megang wkwkwk. Alesan pastiin aku aman atau enggak, padahal tekotek @rizky_billar," tulis Lesti Kejora, mengutip dari VIVA, pada Rabu (30/11/2022).

Seperti diketahui, instagram milik Rizky Billar itu sempat hilang setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Kini Unggahan Lesti Kejora itu mengiringi kembalinya Rizky Billar ke Instagram. 

Rizky Billar kembali dengan sebuah foto bersama keluarga kecilnya. Billar yang tengah menggendong Baby L di foto itu tampaknya ingin memamerkan keharmonisan rumah tangganya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral