Ferdy Sambo dan sosok polwan cantik, AKP Rita Yuliana.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ini 8 Foto-foto AKP Rita Yuliana yang Dulu Dituduh Wanita Simpanan Ferdy Sambo, Paling Seksi Nomor 3

Rabu, 30 November 2022 - 11:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana di awal kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J namanya sempat merebak dan dikait-kaitkan dengan sang terdakwa, Ferdy Sambo, Rabu (30/11/2022).

Tak main-main, bahkan sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana saat itu banyak dituding sebagai wanita simpanan Ferdy Sambo.

Saat itu, isu yang menyebut bahwa sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana merupakan wanita simpanan Ferdy Sambo merebak setelah sempat digembar-gemborkan bahwa Brigadir J disebut-sebut mengetahui hal itu.

Isu bahwa AKP Rita Yuliana adalah wanita spesial bagi Ferdy Sambo sempat diperkuat oleh pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Meski Kamaruddin tak pernah spesifik menyebut nama AKP Rita Yuliana, saat itu netizen seolah-olah mengiyakan bahwa wanita spesial Ferdy Sambo itu adalah sosok polwan cantik itu.

Saat itu, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan motif Brigadir J dihabisi adalah mengetahui perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo dengan seorang wanita.

Ya, Kamaruddin simanjuntak menyebut bahwa ada dugaan Brigadir J mengetahui soal perselingkuhan yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dengan seseorang wanita yang disebut Kamaruddin berparas cantik.

"Ya, diduga ya, Brigadir J itu mengetahui soal dugaan perselingkuhan Pak Ferdy Sambo dengan seorang wanita yang cantik lah," kata Kamaruddin Simanjuntak kepada Tvonenews.com, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (11/8/2022).


Sosok polwan cantik yang sempat dituding sebagai wanita spesial Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana. (ist)

Tak hanya itu, kata Kamaruddin, diduga Brigadir J melaporkan dugaan perselingkuhan antara Irjen Ferdy Sambo dengan sosok wanita berparas cantik yang dimaksud Kamaruddin itu kepada Putri Candrawathi.

Menurut Kamaruddin, diduga terjadi pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi setelah kabar tersebut sampai ke telinga istri Irjen Ferdy Sambo tersebut.

"Dugaannya, Brigadir J ini melaporkan ke bu Putri Candrawathi ya, lalu terjadilah pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi," kata Kamaruddin.

Tentu saja pernyataan Kamaruddin saat itu sempat ramai diperbincangkan.

Dan mata publik pun sempat tertuju pada sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana.

Namun, hingga saat ini tak bukti yang menyebutkan bahwa AKP Rita Yuliana adalah wanita simpanan Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral