Pengumuman Konser ENHYPEN di Indonesia, Maret 2023 Mendatang.
Sumber :
  • Instagram @jakartakonser

Dikonfirmasi Akan Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwal dan Kisaran Harga Tiket ENHYPEN

Rabu, 30 November 2022 - 22:13 WIB

Jakarta – Kabar gembira untuk para ENGENE (sebutan untuk penggemar ENHYPEN), karena pegumuman konser yang akan segera mereka gelar telah dikonfirmasi oleh pihak promotor. 

“CONFIRMED!!!! ENHYPEN is coming to Jakarta, Indonesia on March 2023!,” tulis pihak promotor, dilansir dari Instagram @jakartakonser, pada Rabu (30/11/2022). 

Bertajuk WORLD TOUR MANIFESTO, grup music Kpop yang bernaung di bawah agensi BE LIFT Entertainment ini akan menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023 mendatang. 

Pada 18 November lalu, awalnya ENHYPEN mengumumkan akan melakukan tur dunia bagian Asia yang bertajuk 'ENHYPEN WORLD TOUR MANIFESTO in Asia'. 

Pihak ENHYPEN hanya menyebutkan bahwa ada 2 negara di Asia selain Jepang dan Korea yang nantinya akan dikunjungi ENHYPEN dalam konser MANIFESTO tersebut. 

Meskipun pihak ENHYPEN belum merilis konfirmasi lebih detail secara resmi. Namun, pihak promotor melalui Instagram Jakarta Konser kini sudah memberikan kejelasan dan informasi bahwa grup musik itu akan datang menyapa penggemarnya lewat konser di Indonesia. 

Walaupun belum terpampang secara jelas lokasi konser, dan harga tiket konser ENHYPEN WORLD TOUR MANIFESTO di Jakarta, namun jika melihat tiket konser ENHYPEN di negara Asia lainnya, harganya dimulai Rp1,1 juta hingga Rp3 juta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral