Viral, Wanita Bakar Foto dan Undangan Setelah Batal Nikah.
Sumber :
  • tangkapan layat akun tiktok @kayeeesss_

Viral, Wanita Bakar Foto dan Undangan Setelah Batal Nikah, Calon Suami Beri Klarifikasi Mengejutkan

Kamis, 1 Desember 2022 - 10:26 WIB

tvOnenews.com, Trend - Viral sebuah unggahan video di media sosial tiktok @kayeeesss_ berisi curhatan seorang wanita yang batal nikah karena diduga calon suami menikah dengan wanita lain H-3 sebelum acara pernikahan.

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, sang calon mempelai wanita menuliskan keterangan terkait persiapan yang telah dilakukan untuk mempersiapkan pernikahannya.

“Foto buku nikah, fitting baju, prewedding, belanja buat hari H, siapin seragam bridesmaid” tulis keterangan awal caln mempelai wanita, dikutip dari akun tiktok @kayeeesss_ (1/12/2022).

Bahkan, mereka telah mempersiapkan undangan yang diperuntukkan bagi teman-teman dekat dan juga teman kantor orang tuanya.

“Persiapan undangan temen-temen deket. Orang-orang kantor aku dan teman-teman kantor orang tua.” lanjut keterangan tersebut.

Bersamaan dengan keterangannya, ia juga menampilkan foto dan cuplikan video berupa foto untuk buku nikah, persiapan pernikahan mulai dari fitting baju pengantin hingga persiapan foto prewedding

Tidak ketinggalan si calon mempelai wanita tersebut menunjukkan undangan yang telah disiapkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral