Ayu Dewi dan Regi Datau/ Denise Chariesta.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Terungkap! Ternyata ini Alasan Denise Chariesta Tak Bosan Berkoar Soal Perselingkuhan dengan RD

Kamis, 1 Desember 2022 - 10:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Denise Chariesta akhirnya mengungkapkan alasan dibalik dirinya yang kerap berkoar soal perselingkuhannya dengan pria berinisial RD diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Denise sendiri mengaku sudah ikhlas melepaskan RD. Namun, dia memiliki alasan lain dibalik dirinya yang kerap berkoar soal aibnya dengan pria tersebut.

“Ya emang gue sudah ikhlas, tapi kan masalahnya ini sudah melebar ini yang gue omongin lu pikir cuma buat RD doank,” ujar Denise Chariesta dikutip dari unggahan Instastorynya di akun @denisechariesta91.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan efek jera kepada pria yang berselingkuh. Menurutnya, perselingkuhan memberikan berbagai dampak, salah satunya membuat keluarga malu.

Regi Datau/ Denise Chariesta (sumber: kolase tim tvOnenews)

“Ya tujuannya, RD cuma buat jadi sample, apa sih kalau namanya tuh uji coba, tester doang bagi orang-orang yang selingkuh akibatnya apa. Ini adalah pesan gue untuk masyarakat luas bukan buat RD doank jangan ge-er. Jadi RD ini adalah tester apabila kalau misalkan cowo selingkuh, kan akibatnya nasibnya sama kaya RD yang malu bukan dia  doang," ungkap Denise.

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa dirinya sudah benar-benar ikhlas melepaskan RD.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral