Ria Ricis bersama Teuku Ryan dan Moana.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

Tuai Pro Kontra, Ria Ricis Ungkap Alasan Anak Sudah MPASI Dini di Usia 4 Bulan

Kamis, 1 Desember 2022 - 11:25 WIB

Jakarta - Di usia empat bulan, Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Baby Moana sudah menjalankan Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang ibunda Ria Ricis pada Rabu (30/11/2022). Melalui Instagram pribadinya, Ricis mengungkapkan alasannya Moana sudah diberikan MPASI di usia empat bulan.

“Sudah harus MPASI di usia 4 bulan, bertujuan untuk mengejar BB yang kurang,” ungkap Ricis melalui unggahan di akun Instagramnya @riaricis1795, pada Rabu (30/11/2022).

Moana sendiri terlihat lahap saat perdana diberikan MPASI diunggahan tersebut. Terlebih, mengetahui tujuan Ricis memberikan MPASI lebih awal karena berat badan Moana yang dinilai kurang. Ricis pun memohon doa kepada netizen untuk kesehatan anaknya.

“sudah siap menerima makanan. Mohon doanya aun-cle," ujar Ricis.

Meskipun begitu, MPASI dini itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Sebagian besar, mengkritisi aksi Ria Ricis karena memperbolehkan putri pertamanya sudah MPASI.

Dilansir dari Youtube RICIS Official, menurut penuturan Ricis, diakuinya memang ada pro dan kontra di kalangan netizen karena usia MPASI Moana terbilang dini. Ada yang melarang MPASI bahkan ada yang menyarankan Moana untuk minum susu formula.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
01:19
Viral