Hailey Beiber.
Sumber :
  • Viva.co.id

Disangka Hamil, Ternyata Hailey Beiber Idap Kista Ovarium

Kamis, 1 Desember 2022 - 12:50 WIB

Jakarta -  Hailey Bieber baru- baru ini membeberkan masalah kesehatannya di mana dirinya mengidap kista ovarium. Padahal, belum lama ini Hailey Bieber juga dikabarkan mengalami stroke ringan. 

Hal itu diumumkan wanita berusia 26 tahun tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya. Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Hailey Bieber membagikan foto perutnya yang tampak buncit. Namun, bukan karena hamil melainkan kista ovarium yang dideritanya. Istri dari Justin Bieber tersebut juga memberikan sejumlah keterangan mengenai penyakit yang diidapnya itu. 

"Saya memiliki sebuah kista di ovarium saya seukuran apel," ungkap Hailey dalam keterangan di Instagram Story-nya @haileybieber yang dikutip VIVA pada Kamis (1/12/2022). 

Kista ovarium yang dideritanya diketahui berukuran sebesar buah apel, hal itulah yang membuat perut Hailey terlihat mem buncit. 

Ia juga menegaskan bahwa buncit di perutnya itu bukanlah janin yang dikandung, tapi tonjolan kista ovariumnya. 

"(Tonjolan seperti perut buncit) bukan karena ada janin," ujarnya yang sempat diisukan sedang hamil.

Sambungnya, Hailey juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menderita endometriosis atau sindrom ovarium polikistik. Kendati demikian, kista ovarium yang ternyata sudah beberapa kali dideritanya tersebut kerap membuat dirinya merasa tidak nyaman. Misalnya saja seperti merasakan rasa nyeri hingga rasa emosional. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral