Mayang Lucyana.
Sumber :
  • Istimewa

Wah! Tak Disangka Ternyata Ini Alasan Mayang Lucyana Lakukan Operasi Hidung di Akhir Tahun 2022!

Kamis, 1 Desember 2022 - 16:51 WIB

Jakarta – Nama Mayang Lucyana adik dari Vanessa Angel sempat beberapa lama tak terdengar di publik. Namun belakangan dirinya kembali mengejutkan publik dengan membawa kabar mengejutkan yakni melakukan operasi hidung.

Ayah Mayang, Doddy Sudrajat, memberi kabar soal operasi hidung yang telah dijalani anaknya sembali memperlihatkan wajah mayang yang “baru”.

Awalnya, berita mengenai operasi plastik yang dilakukan Mayang beredar di unggahan media sosial. Diketahui Mayang menjalani operasi hidung di sebuah klinik kecantikan di Jakarta Selatan (29/11/2022).


Potret Mayang Lucyana sebelum melakukan operasi hidung (Istimewa)

Dirinya melakukan operasi plastik tersebut ditemani sang ayah dan Barbie Kumalasari. Diduga operasi plastik yang dilakukan Mayang memakan biaya hingga Rp50 juta.

“Jujur ini pertama kali aku operasi ya. Deg-degan banget. Dari kemarin itu komunikasi sama daddy kalau aku pengen, tapi takut. Terus kata daddy, ‘Udah gak apa-apa. Daddy support penuh kalau mau operasi hidung’,” sebut Mayang pada video yang beredar di media sosial.

Menurut pengakuan Mayang dirinya melakukan operasi hidung untuk meningkatkan kepercayaan diri. Mayang berharap dapat menyambut tahun 2023 dengan tampil lebih percaya diri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral