Para wisatawan Piala Dunia kunjungi Masjid di Qatar untuk pelajari Islam..
Sumber :
  • Sumber : Andoly Agency

Viral Video Fans Piala Dunia, Kunjungi Masjid Dengar Azan dan Belajar Islam di Qatar

Jumat, 2 Desember 2022 - 10:49 WIB

Jakarta - Sejumlah supporter timnas negara luar dikabarkan dan sangat tertarik dengan Islam. Viral video fans Piala Dunia, kunjungi Masjid dengar azan dan belajar Islam di Qatar, Jumat (2/12/2022).

Banyak hal yang terjadi selama perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar, tak hanya di stadion. Adapun viral video fans Piala Dunia, kunjungi Masjid dengar azan dan belajar Islam di Qatar.

Beredar beberapa video viral yang menyayangkan penonton Piala Dunia 2022 sedang berkunjung ke masjid-masjid di Qatar untuk mendengarkan Azan sekaligus mempelajari tentang Islam. Hal itu terekam dan tersebar di media sosial.

Salah satunya, sebuah video yang memiliki durasi 45 detik yang viral di media sosial, memperlihatkan sejumlah penonton dari berbagai negara peserta Piala Dunia yang tampak berdiri di dalam masjid untuk mendengarkan azan yang dikumandangkan oleh seorang Muazin.

Suara adzan itu dikumandangkan oleh seorang muazin di salah satu di Masjid di Doha, Qatar. Masjid yang ditengarai adalah Masjid Agung Katara.

Masjid Agung Katara atau Masjid Biru di Katara Cultural Village, Doha, Qatar menjadi salah satu masjid yang paling sering didatangi pendukung Piala Dunia non-Muslim.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral