Potret Fearless RBL alias Dicky Setiawan.
Sumber :
  • Kincir

Viral, Seorang Wanita Dilecehkan Pemain E-sport Fearless RBL Alias Dicky Setiawan, Begini Kronologinya...

Jumat, 2 Desember 2022 - 12:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Sebuah kejadian tak menyenangkan dialami oleh wanita pemilik akun Instagram @widyaaf_. Melalui video yang diunggahnya pada Kamis (1/12/2022), Dia menceritakan bahwa telah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh atlet E-sport yakni Fearless RBL alias Dicky Setiawan, dari tim Mobile Legends Rebellion E-sport.

Wanita tersebut membagikan kronologi pelecehan seksual yang berawal saat Fearless RBL alias Dicky meminta diambilkan sendok namun pihak hotel tidak menyediakan. Dia pun meminta sang wanita untuk ke kamar dengan alasan ingin menyampaikan sesuatu. Diketahui, sang wanita merupakan resepsionis hotel.

“Fyi, gue kerja sbg receptionist di salah satu hotel. kejadiannya hari rabu 30 Desember 2022, dia sempet call ke rep buat minta tolong ambilin sendok tapi berhubung temen housekeeping gue pada pulang dan gue gatau dimana itu sendok ditaro akhirnya gue bilang kita ga nyediain sendok," tulis akun Instagram @ widyaaf_.

Dia lalu menceritakan bahwa saat Fearless RBL alias Dicky Setiawan membuka pintu, dia langsung menarik masuk sang wanita. Untungnya ada rekan dari resepsionis yang langsung menolong.

Wanita itu juga membagikan tangkapan layar isi chat dari Fearless RBL yang bersifat melecehkan tersebut.

"Mau liat chat salah satu anak espo*t yang nyoba ngelecehin gue tapi masih belagu ga?" tulis sang wanita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral