Amanda Zahra, Jefri Nichol dan Arawinda Kirana..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Jefri Nichol Ikut Dihujat Usai Komentari Perselingkuhan Arawinda Kirana, Menuai Perdebatan Netizen

Jumat, 2 Desember 2022 - 13:22 WIB

Jakarta - Nama Arawinda Kirana belakangan ini menjadi perbincangan publik karena isu menjadi pelakor. Adapun terbaru, Jefri Nichol ikut dihujat usai komentari perselingkuhan Arawinda Kirana, menuai perdebatan netizen, Jumat (2/12/2022).

Aktor muda Jefri Nichol turut jadi sasaran hujatan netizen, karena dinilai ikut ikut campur mengomentari kasus teman satu agensinya, Arawinda Kirana. Meski isi cuitan itu tak memihak siapa pun.

Jefri Nichol ikut dihujat usai komentari perselingkuhan Arawinda Kirana, menuai perdebatan netizen karena masih hangatnya kasus ini di ranah jagat media sosial.

Setelah keluarnya penyataan resmi dan klarifikasi dari agensi yang menaungi sang artis yang terkait diduga berselingkuh dengan suami dari wanita yang bernama Amanda Zahra.

Cuitan Jefri Nichol di Twitter mendadak ramai diburu oleh netizen karena merujuk pada isu perselingkuhan yang sedang ramai yang menyeret teman satu agensinya yaitu Arawinda Kirana.

Meskipun dalam cuitannya itu Jefri tidak spesifik menyebut nama orang yang dimaksud, tetapi waktunya setelah berita perselingkuhan Arawinda Kirana dan Guiddo Ilyasa Purba kembali memanas setelah pernyataan klarifikasi KITE Entertainment.

Di mana, pemeran film Sri Asih itu menyebutkan ada 2 wanita yang terus diadu, sementara sang pria terus bersembunyi. Jefri menungkapkan rasa muaknya melihat sikap tersebut yang tak kunjung muncul ke publik. Hanya Arawinda dan Amanda Zahra yang menjadi bulan-bulanan netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral