Norman Kamaru saat masih berkarir di kepolisian.
Sumber :
  • ANTARA

Masih Ingat dengan Norman Kamaru Mantan Polisi yang Bernyanyi Chaiyya-Chaiyya? Kini Penampilannya Berubah!

Jumat, 2 Desember 2022 - 16:03 WIB

Jakarta – Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan kemunculan Norman Kamaru yang saat itu masih berpangkat Briptu Norman Kamaru.

Dalam sebuah video yang beredar luas di masyarakat, Norman Kamaru tampak mengenakan seragam Brimob dan tengah bernyanyi lagi “Chaiyya Chaiyya”. Tidak hanya bersenandung, Norman Kamaru bahkan juga bergoyang dengan sangat lihai.

Sayangnya, Norman Kamaru tidak bertahan lama di dunia hiburan. Pasca melepas pangkatnya sebagai anggota Kesatuan Kepolisian Gorontalo, nama Norman Kamaru justru meredup di jagat hiburan.

Lama tak terdengar kabar ternya kini Norman Kamaru sudah memiliki istri bernama Jhasmine Titis. Rumah tangganya dengan Jasmine Titis tersebut sudah berlangsung selama lima tahun.

Diketahui pada tahun 2014 Norman Kamaru sempat mendirikan rumah makan yang terletak di sebuah apartemen di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Kala itu diketahui bahwa rumah makan yang dibangun oleh Norman Kamaru mengusung konsep masakan Manado.

Ada menu-menu khas Manado yang disajikan dalam warung makan tersebut. Beberapa diantaranya adalah bubur Manado, cakalang suir, ayam rica-rica, hingga ayam woku.

Namun kini tidak diketahui lagi keberlangsungan dari warung milik Norman Kamaru tersebut. Meski demikian Norman Kamaru masih aktif di media sosial Instagram.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral