Novita Condro/ Vincent Raditya.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Menohok! Mantan Istri Sebut Vincent Raditya Tak 'Becus' Mendidik Anak, Si Mantan Pilot Kasih Respon Pedas

Sabtu, 3 Desember 2022 - 09:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Vincent Raditya diketahui telah 3 kali menikah dan 2 kali cerai. Baru-baru ini, mantan istri dari pernikahan keduanya memberikan sindiran menohok untuk si mantan pilot.

Mantan istri dari pernikahan kedua Vincent yakni Novita Condro mengunggah Instagram Story tentang salah dalam mendidik anak.

“Dan aku bukan ‘kamu’ yg saling menjelekkan mantan org tua di anak2. Mama km jahat ya. Papa km jahat ya bla2. Well itu bukan aku banget. Itu si ajaran km dr dulu. Jgn fitnah,” tulis Novita.

Novito Condro juga mengungkapkan bahwa selama anaknya diurus Vincent, anak-anak menjadi kecanduan handphone dan merengek jika tidak diperbolehkan bermain.

Novita Condro/ Vincent Raditya (sumber: kolase tim tvOnenews)

Vincent Raditya yang tak terima dengan sindiran pedas kepada si mantan istri. Melalui akun Instagram pribadinya Vincent mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa menghadapi hal ini.

“Udaaa biasa, dah pada tau semua kena senggol koq. Hatinya ini lho bener2 koq ada ya orang hatinya begitu. Ampun mimpi apa ya ketemu org beginiii," tulis Vincent.

“Instagram juga tau yang senengnya hate speech siapa, keliatan banget sih, punya mulut koq jahat banget sih,” tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral