AKtor Jefri Nichol adu jotos..
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

Heboh! Jefri Nichol Kembali Adu Jotos Bersama Pria Tasikmalaya, Gegara Ini..

Minggu, 4 Desember 2022 - 09:39 WIB

Jakarta - Kembali membuat heboh publik, Jefri Nichol kembali adu jotos bersama pria Tasikmalaya. Dirinya melakukan adu tinju dengan salah satu netizen dari Twitter karena ditantang, Minggu (3/12/2022).

Aktor muda Jefri Nichol baru saja menjadi perbincangan karena cuitannya yang diduga mengomentari kasus perselingkuhan dari Arawinda Kirana. Adapun kini terbaru, Jefri Nichol kembali adu jotos bersama pria Tasikmalaya.

Konflik adu tinju di atas ring yang dilakukan oleh Jefri Nichol ini bermula dari keterlibatannya yang mengomentari isu perselingkuhan teman satu agensinya di KITE Entertainment, Arawinda Kirana.

Di mana saat itu, Agensi yang menaungi Arawinda Kirana memberikan klarifikasi soal kabar miring dan tudingan pelakor yang menyerang sang artis pemeran Yuni.

Sekedar informasi, sebulan terakhi ini viral di twitter hingga menjadi perbincangan soal Amanda Zahra yang berbicara bahwa sang aktris Arawinda Kirana diduga berselingkuh dengan Guiddo Ilyasa (suami Amanda Zahra). Dari situlah bermula tudingan pelakor.

Namun, tak lama berselang munculnya klarifikasi dari KITE Entertainment. Jefri Nichol membuat cuitan di twitter yang berisikan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral