Ernest Prakasa membela Jefri Nichol.
Sumber :
  • Istimewa

Waduh, Ernest Prakasa Malah Kena Cibir Karena Bela Jefri Nichol yang Adu Jotos dengan Haters!

Minggu, 4 Desember 2022 - 12:38 WIB

Jakarta – Ernest Prakasa atau yang kerap disapa Koh Ernest baru saja menjadi bulan-bulanan netizen. Kali ini Ernest Prakasa menuai perhatian pasca membela rekannya di dunia hiburan, Jefri Nichol.

Namun bukannya mendapatkan atensi baik, Ernest Prakasa justru mendapatkan hujatan pasca membela Jefri Nichol. Pasalnya, komika sekaligus sineas ini dianggap mendukung kekerasan saat berada di pihak Jefri Nichol.

Diketahui, Jefri Nichol sendiri jadi pembicaraan lantaran mengadakan adu tinju dengan seorang pengguna Twitter bernama Obim yang berasal dari Tasikmalaya. Keduanya melakukan adu jotos berawal dari unggahan Jefri Nichol di media sosial Twitter yang diduga membahas isu Arawinda Kirana sebagai pelakor.

Sementara itu, Ernest Prakasa dalam unggahannya tampak mendukung Jefri Nichol sembari menyematkan video yang menunjukkan ketika Jefri Nichol adu jotos dengan Obim.


Momen Jefri Nichol saat adu jotos dengan haters (Istimewa)

“Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he's just a loudmouth pretty boy you're dead wrong. (Kalau kalian pikir dia hanya bermulut besar dan cowok cantik, kalian salah besar)," tulis Ernest Prakasa pada akun media sosial Twitternya @ernestprakasa, Sabtu (3/12/2022).

Unggahan Ernest Prakasa ini sebenarnya juga dikomentari oleh Jefri Nichol. Dalam komentar tersebut Jefri Nichol mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam aksi memberantas haters.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral