Penyanyi asal Malaysia, Azura Pedora (kiri), Produser asal Singapura Denzai Mijoyo (tengah) dan Pedangdut Indonesia Khairat (kanan) akan mengguncang dengan musik rock-dangdut dengan judul "Again dan Lagi dan Lagi".
Sumber :
  • Langgeng Puji/tvOne

3 Negara Jadi Satu Bikin Gebrakan Musik di Indonesia, Dangdut Makin Variatif

Minggu, 4 Desember 2022 - 15:04 WIB

Jakarta - Dangdut makin bervariasi dengan kolaborasi penyanyi lintas negara Singapura, Malaysia dan Indonesia yang bisa didengar para penikmat musik tanah air.

Produser asal Singapura, Denzai Mijoyo, mengaku membuat kolaborasi menarik antara penyanyi asal Malaysia Azura Pedora yang bertipe musik rock-religi dengan pedangdut Indonesia, Khairat.

"Saya paham betul tipe suara Azura di Malaysia yang kental dengan pop-rock. Namun, saya coba untuk buatkan lagu religi. Alhamdulillah, masuk dan disukai. Buat kolaborasi dengan Khairat itu untuk 2023," kata Denzai di Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Menurutnya, target kolaborasi antarnegara dalam satu panggung dengan gaya rock-dangdut akan menambah variasi penikmat musik.

Dia berharap duet Azura dan Khairat dengan lagu “Again dan Lagi dan Lagi” bisa dinikmati masyarakat lintas negara.

"Saya pikir ini bagus karena semoga bisa didengar masyarakat Singapura, Malaysia dan Indonesia. Bahkan, bisa ke Brunei Darussalam hingga Eropa," jelasnya.

Sementara itu, Azura mengaku tidak sabar menunggu proses rekaman lagu tersebut berduet dengan Khairat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral