Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Pemilik Kucing Wajib Tahu! Lakukan 6 Hal Ini Ketika Si Anabul Hilang atau Kabur dari Rumah

Minggu, 4 Desember 2022 - 21:07 WIB

Jakarta - Kucing merupakan salah satu hewan yang cukup populer dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh kebayakan orang, dengan wajah yang lucu dan menggemaskan kepopuleran kucing setara dengan anjing dan burung sebagai hewan yang bayak dipelihara.

Banyak sekali cara untuk memelihara seekor kucing mulai dari merawat kucing liar yang berada di lingkungan rumah hingga mengadopsi kucing dari tempat penampungan atau kerabat anda.

Namun tahukah anda berdasarkan sebuah penelitian di Amerika Serikat, dikatakan jika sekitar 15% pemilik hewan peliharaan kehilangan kucingnya dalam lima tahun pertama setelah mengadopsi atau memelihara mereka.

Kehilangan hewan peliharaan termasuk kucing merupakan hal yang umum terjadi bahkan cukup banyak terjadi daripada yang anda dibayangkan. Tapi apakah mungkinan menemukan kucing yang hilang?


Sayangnya, tidak semua kucing yang hilang berhasil pulang, tetapi lebih dari 60% dipertemukan kembali dengan para pemiliknya. Dari studi tahun 2018, sepertiga kucing yang hilang menemukan jalan pulang di minggu pertama. 

Seiring berjalannya waktu, peluang pemulihan yang berhasil berkurang, tetapi jangan menyerah, Beberapa hewan peliharaan telah dipersatukan kembali dengan orang pemiliknya bertahun-tahun kemudian.

Maka dari itu penting untuk mengetahui langkah-langkah yang harus diambil saat kucing peliharaan anda tiba tiba menghilang atau kabur dari rumah. Dilansir dari situs PetMD berikut 6 tips untuk menemukan kucing yang hilang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral