Kucing Tertidur.
Sumber :
  • Freepik.com

Perhatikan 4 Hali Ini Bisa Menjadi Tanda Kucing Peliharaanmu Sedang Stress dan Menderita Depresi

Senin, 5 Desember 2022 - 21:37 WIB

Jakarta - Saat ini banyak sekali masyarakat yang menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan mereka dirumah. Kepopuleran kucing kini setara dengan seekor anjing dan juga burung sebagai hewan peliharaan.

Meskipun sebenarnya sudah sejak lama seekor kucing dijadikan sebagai hewan peliharan, dimana diperkirakan sejak ribuan tahun yang lalau manusia mencoba untuk menjinakan hewan berbulu yang menggemaskan itu.

Bahkan diketahui sejak 9.500 tahun yang lalu masyarakat di timur tengah sudah menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan mereka, dan itulah juga yang memunculkan anggapan yang mengatakan jika kucing takut pada air.

Hal tersebut muncul karena kucing dipercaya berevolusi sesuai dengan tempat mereka berkembang biak dan tumbuh besar dan dalam hal ini kebanyakan kucing saat ini tumbuh dan berkembang merupakan keturunan kucing-kucing yang dipelihara oleh masyarakat di timur tengah ribuan tahun yang lalu.  

Meskipun anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar, namun satu hal yang pasti kucing akan terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka berkembang biak dan tumbuh besar.

Dan mereka akan tetap memiliki sifat mudah bersahabat dengan manusia yang menjadikan kucing jadi hewan favorit yang dipilih oleh banyak orang sebagai peliharaan dirumah.

saat ini banyak orang yang menjadikan seekor kucing sebagai teman bermain mereka dirumah, mereka dianggap bisa membuat para pemiliknya menjadi lebih rileks dan juga santai ketika berada di rumah setelah menghabiskan waktu seharian untuk bekerja atau beraktifitas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
05:50
00:36
Viral