Park Seung Ho dalam laga.
Sumber :
  • Instagram

Profil Paik Seung Ho, Sang Pencetak Gol Korea Selatan yang Ternyata Baru Berusia Segini!

Selasa, 6 Desember 2022 - 10:40 WIB

Jakarta – Meskipun sudah kalah telak dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022, namun Korea Selatan tidak serta merta menyerah. Dalam laga melawan Brasil, gelandang Timnas Korea Selatan Paik Seung Ho melayangkan gol jarak jauh di menit ke-76.

Gol ini lantas membuat jarak ketertinggalan Korea Selatan atas Brasil di babak 16 besar Piala Dunia 2022 kian menipis. Gol yang dicetak oleh Paik Seung Ho bermula saat dirinya mendapat bola liar di luar kotak penalti timnas Brasil.

Membaca kesempatan tersebut dengan bagus, Paik Seung Ho lantas melakukan tendangan keras yang mengarah ke sisi kiri gawang kiper Brasil, Alisson. Paik Seung Ho menendang bola tersebut dengan sangat cepat sehingga tidak mampu dihalau oleh Alisson.

Berkat gol ini Korea Selatan mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4. Karena aksi ciamik dari Paik Seung Ho ini banyak netizen yang mulai mencari-cari profilnya.


Paik Seung Ho ketika beraksi dalam laga melawan Brasil (Instagram)

Profil Paik Seung Ho

Paik Seung Ho merupakan pemain berposisi gelandang yang memiliki keahlian dribbel, shooting keras, dan skill umpan. Dirinya terkenal mengawal lini tengah Timnas Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral