Niki Zefanya bersama Lisa Blackpink, Dita Karang dan Rich Brian..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Instagram @brianimmanuel / @nikizefanya

9 Penyanyi Indonesia Go Internasional, Nomor 6 Baru Pulang Kampung Konser HITC Jakarta 2022!

Selasa, 6 Desember 2022 - 12:54 WIB

Jakarta - Dunia industri hiburan tanah air berisi talenta dan bakat dari latar belakang seniman yang berbeda-beda yang membentuk jiwa kesenian, atas bakat mereka hingga dapat pengalaman berkarir diluar negeri tentunya menambah kebaggaan tersendiri bagi 9 penyanyi Indonesia Go Internasional.

Berkarir di luar negeri tentu tak gampang apalagi persaingan yang ketat di industri musik, hingga bisa mendapat kesempatan. tentunya apresiasi kesempatan tersebut datang dari kualitas, bakat dan kerja keras yang dibawakan oleh 9 Penyanyi Indonesia Go Internasional, yang  mencatatkan namanya dikenang dan dikenal mancanegara, berikut deretan dari yang muda hingga kawakan. Simak selanjutnya dibawah ini.
1.  Rich Brian

Rich Brian saat perform di festival musik coachella 2022. 

Rich Brian rapper yang mulai terkenal lewat lagu Dat Stick ini, video musik apa adanya dan diunggah ke kanal Youtube yang membuatnya dikenal, Pria yang bernama lengkap Brian Immanuel Soewarno ini sukses berkarir di Amerika Serikat, menjadikannya masuk daftar Artis atau Penyanyi Indonesia Go Internasional.

Memiliki banyak penggemar di Amerika Serikat dan bergabung di agensi dan label rekaman 88 rising, bersama Joji penyanyi lagu Glimpse of us. Terbaru Rich Brian tampil di hari penutup di Festival Musik yang bertajuk Head In The Clouds Jakarta 2022.

2. Warren Hue

Rapper muda berbakat asal Jakarta yang ikut bergabung satu label bersama Niki, Rich Brian dan Stephanie Poetri di 88 rising pada Maret 2021. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral