Sosok Anne Kurniasih dan Teddy Syach.
Sumber :
  • Istimewa

Profil Anne Kurniasih, Istri Baru Aktor Teddy Syach yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Selasa, 6 Desember 2022 - 14:24 WIB

Jakarta – Aktor kawakan Teddy Syach baru saja menggemparkan dunia maya karena melangsungkan pernikahan keduanya pada Minggu (21/11/2022). Dirinya diketahui menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Anne Kurniasih.

Pernikahan Teddy Syach dengan Anne Kurniasih ini dilakukan di Bandung karena sang istri berasal dari daerah tersebut. Diketahui Teddy Syach telah berstatus duda sejak tahun 2021 pasca sang istri, Rina Gunawan, meninggal akibat positif COVID-19.

Hingga saat ini Anne Kurniasih diketahui cukup tertutup pada publik. Bahkan akun Instagram pribadinya pun tidak dibuka untuk umum.

Hal itu membuat publik belum mengetahui banyak informasi terkait Anne Kurniasih. Namun kabarnya pernikahan dengan Teddy Syach ini merupakan pernikahan pertama Anne.


Anne Kurniasih dalam balutan gaun pengantin (Instagram/Dewitian85)

Anne Kurniasih merupakan seorang muslin yang kabarnya merupakan seorang pengusaha makanan dan baju yang terpusat di Bandung.

Anne Kurniasih dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang memiliki penghasilan fantastis. Dirinya juga diketahui memiliki perangai dan kepribadian yang baik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral