Isa Zega dan Nikita Mirzani..
Sumber :
  • Kolasetvonenews.com / Instagram @mami_isazega @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani Tetap Bergaya Glamour Saat Sidang, Isa Zega Beri Komentar Menohok Begini

Selasa, 6 Desember 2022 - 14:24 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menyeret artis sensasional Nikita Mirzani kembal digelar. Adapun Nikita Mirzani tetap bergaya glamour saat sidang, Isa Zega beri komentar menohok, Selasa (6/12/2022).

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Pengusaha sekaligus pacar dari Nindy Ayunda yang bernama Dito Mahendra. Ibunda dari Lolly ini menjadi sorotan, Nikita Mirzani tetap bergaya glamour saat sidang, Isa Zega beri komentar menohok begini.

Sidang lanjutan digelar di ruang utama Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten. Dalam sidang tersebut Jaksa Penuntut Umum (JPU) memberikan tanggapan dari pengajuan eksepsi atau nota keberatan yang disampaikan oleh Nikita Mirzani pada sidang sebelumnya.

Pada pekan yang beragendakan putusan sela ini, Nikita Mirzani nampak terlihat fashionable dengan mengenakan dress bermotif berwarna hitam. Memang selama menjalani persidangan, Nyai sapaan akrabnya kerap menggunakan pakaian yang stylish dan tampak glamour.

Pada kesempatan yang berbeda, Isa Zega ikut mengomentari sidang Nikita Mirzani, bukan soal putusan sidang tetapi perihal gaya busana.

Wanita yang dikenal sebagai selebragam ini menyebut bahwa Nikita Mirzani dengan gaya busana glamour, lantaran untuk menyembunyikan kegundah gulananya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral