Sosok AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang pernah digosipkan sebagai wanita simpanan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Rekam Jejak AKP Rita Yuliana yang Diisukan Wanita 'Spesial' Ferdy Sambo, Dia Bukan Orang Sembarangan

Selasa, 6 Desember 2022 - 14:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok polwan cantik AKP Rita Yuliana kembali menjadi sorotan netizen setelah namanya dikait-kaitkan lagi dengan sosok terdakwa kasus pembunuhan Briagdir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo, Selasa (6/12/2022).

Menurut pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, sosok si cantik berseragam cokelat yang disebutnya sebagai wanita 'piala bergilir' diduga menjadi motif Ferdy Sambo menghabisi sang ajudan. Lalu apa kaitannya dengan sosok AKP Rita Yuliana?

Ya, meski pengacara keluarga Brigadir J tak menyebut nama secara spresifik tentang siapa sosok wanita 'piala bergilir' yang ada kaitannya dengan Ferdy Sambo, namun banyak spekulasi liar menyebut bahwa salah satu yang dimaksud Kamaruddin itu ialah AKP Rita Yuliana.

Hal itu bermula ketika ada pernyataan Kamaruddin Simanjuntak yang menyudutkan Ferdy Sambo hingga nama AKP Rita Yuliana pun jadi terbawa-bawa.

Kini, sudah dua kali nama AKP Rita Yuliana dikaitkan punya hubungan dengan Ferdy Sambo, dan lagi-lagi pernyataan itu keluar dari kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Ya, meski tidak menyebut nama AKP Rita Yuliana secara spesifik, namun pernyataan pedas Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut bahwa sosok polwan cantik itu bagian dari wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo berhembus kencang di media sosial.

Kalimat pernyataan Kamaruddin Simanjuntak tentang wanita berseragam cokelat yang menjadi salah satu wanita 'piala bergilir' Ferdy Sambo tertuju pada nama AKP Rita Yuliana.

“Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis” ujar Kamaruddin Simanjuntak, dikutip dari kanal YouTube Metrotvnews, Senin (5/12/2022)

"Salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita cokelat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka. (Wanitanya) ada lebih dari satu, (salah) satu itu yang berseragam cokelat, yang disebut piala bergilir,” tambah dia

Sekilas Profil AKP Rita Yuliana

Sosok AKP Rita resmi menjadi anggota Polri sejak tahun 2013.

Dia diketahui menjadi salah satu lulusan Akademi Polisi tahun 2013 dan langsung bertugas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Di media sosial, AKP Rita Yuliana cukup aktif membagian beberapa foto-foto kegiatannya saat dinas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral