Kronologi Lord Rangga meninggal dunia, sempat keluhkan sakit bagian ini..
Sumber :
  • Instagram @lordranggaofficial

Terungkap, Lord Rangga Sempat Keluhkan Bagian Ini Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 7 Desember 2022 - 11:38 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari Ki Ageng Rangga Sasana alias Lord Rangga, yang dikenal sebagai mantan petinggi Sunda Empire itu tutup usia. Adapun Lord Rangga sempat keluhkan bagian ini sebelum meninggal dunia, Rabu (7/12/2022).

Dikabarkan Lord Rangga meninggal pada Rabu 7 Desember 2022 pada pukul 05.39 di rumah sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes. Adapun kini terungkap, Lord Rangga sempat keluhkan bagian ini sebelum meninggal dunia.
Lord Rangga diketahui meninggal dunia di Brebes, Jawa Tengah dan berita ini telah tersebar luar di beragam media sosial. Kabar meninggalnya Lord Rangga ini sontak membuat gempar  masyarakat.

Lord Rangga. (IG lordranggaofficial)

Pasalnya, Lord Rangga dikenal sebagai salah satu sosok yang kontroversial namun cukup menghibur masyarakat. Lord Rangga atau Rangga Sasana sebenarnya memiliki nama asli Edi Raharjo. 

Dirinya disebut-sebut juga memiliki nama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana dan lahir pada 12 September 1967. Lord Rangga diketahui sempat menyita perhatian publik kala mengaku sebagai Sekjen Sunda Empire.

Bahkan dirinya juga beberapa kali berbicara di depan publik untuk menunjukkan eksistensi dari Sunda Empire. Namun ketika namanya melambung di publik, Lord Rangga justru berakhir dengan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dengan Nasri Banks. 

Semasa hidup, Lord Rangga kerap terlihat menggunakan seragam militer Sunda Empire. Meskipun dalam dunia nyata sebenarnya Rangga Sasana belum pernah mengenyam pendidikan di bidang kemiliteran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral