Deretan Kontroversi Lord Rangga..
Sumber :
  • Instagram @lordranggaofficial / Tangkapan layar Youtube Tretan Universe

Deretan Kontroversi Lord Rangga Petinggi Sunda Empire, Nomor 5 Jadi Kenyataan?

Rabu, 7 Desember 2022 - 14:44 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari industri hiburan tanah atas meninggalnya Ki Ageng Rangga Sasana alias Lord Rangga. Berikut deretan kontroversi Lord Rangga petinggi Sunda Empire dari pernah mendekam penjara hingga ancam Putin hentikan Perang Rusia, Rabu (7/12/2022).

Pria yang pernah membuat heboh publik dengan mengaku sebagai Pemimpin Sunda Empire tersebut meninggal pada Rabu, 7 Desember 2022 dalam perjalanan di rumah sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes. Deretan kontroversi Lord Rangga Petinggi Sunda Empire yang disebut ancam Vladirimir Putin.
Pria yang memiliki nama asli Edi Raharjo atau mengaku bernama Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga lahir pada 12 September 1967. Pria yang tercatat sebagai warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah.

Namun ada satu hal yang unik dari Lord Rangga yakni ada beberapa celetukan dan candaan yang diucapkannya kebetulan terjadi di masyarakat. Peristiwa ini sontak mengherankan publik karena selama ini Lord Rangga hanya dianggap sekadar berkelekar saja ketika memberikan prediksi dan menjadi sorotan netizen.

Lord Rangga pemimpin Sunda Empire.

Beberapa argumen dan penuturannya pun terkadang menjadi hiburan oleh masyarakat hingga seringkali di undang oleh beberapa Youtuber. Beberapa celetukan Lord Rangga yang kebetulan menjadi kenyataan dan menjadi kontroversial.

Dirinya sempat beberapa kali viral dan banyak dibicarakan lantaran kontroversi-kontroversi. Berikut beberapa kontroversi Lord Rangga, simak selengkapnya dibawah ini:

Kekaisaran Sunda Empire

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral