Emily in Paris.
Sumber :
  • dok ist

Disajikan Ciamik dan Berbeda! Emily in Paris Season 3 Tak Cuma Tentang Emily, Bakal Eksplorasi Karakter Lain Juga!

Rabu, 7 Desember 2022 - 18:11 WIB

Jakarta – Emily in Paris season ke 3 akan segera dirilis. Namun, ada yang berbeda pada serial di musim ini. Kali ini, karakternya tak hanya berfokus pada Emily namun karakter lain juga lebih disorot, menarik ya!

Dikutip dari Reuters pada Rabu (7/12/2022) sang kreator Darren Star mengungkapkan bahwa pada musim ketiga dari serial "Emily in Paris" tak cuma akan berkutat soal Emily, tetapi juga mengeksplorasi karakter-karakter lain,
Para pemeran serial yang tayang di Netflix itu menghadiri karpet merah untuk penayangan perdana global musim ketiga di teater Avenue Montaigne.

"Semuanya punya kisah yang luar biasa, ini bukan cuma soal Emily," kata Star.

Dijadwalkan tayang pada 21 Desember, musim kedua dari serial komedi ini dibintangi Lily Collins sebagai Emily Cooper, perempuan Amerika yang pindah dari Chicago ke ibu kota Paris untuk pekerjaan pemasaran.

"Emily di musim ini lebih membumi, dia makin percaya diri, dia sedikit lebih Prancis," kata Collins.

Ditonton oleh 58 juta rumah tangga pada bulan pertama, serial ini debut di tengah puncak pembatasan wilayah saat pandemi 2020 dan menjadi komedi paling populer di Netflix tahun itu.

Ada lebih banyak orang-orang yang menonton di jalan saat pengambilan gambar musim ini, kata Kate Walsh, yang memerankan Madeline Wheeler.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
00:47
01:43
02:06
03:27
02:55
Viral