Denise Chariesta Sebut Ayu Dewi Selingkuh dengan Rafi Ahmad.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Hah, Denise Chariesta Sebut Ayu Dewi Selingkuh dengan RA, Video Lawas Raffi Ahmad Jadi Sorotan Netizen

Kamis, 8 Desember 2022 - 13:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Denise Chariesta masih terus berkoar tentang aib perselingkuhan di masa lalunya dengan Regi Datau. Kini, dia membeberkan bahwa wanita berinisial AD juga berselingkuh dengan RA diduga Ayu Dewi dan Raffi Ahmad. Video lawas suami Nagita Slavina pun jadi sorotan.

Video lawas tahun 2013 yang diunggah akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Kamis (8/12/2022) menampilkan Raffi Ahmad yang dihipnotis dalam acara Uya Kuya. Saat itu, dia ditanya soal presenter wanita idamannya yakni Ayu Dewi.
“Kalau host cewek di Dahsyat, ada gak yang lo liat biasa aja, tapi dalam hati lo ini termasuk tipe untuk istri?” ujar Uya Kuya.

Raffi Ahmad memberikan jawaban tak terduga yakni dia menilai Ayu Dewi sebagai sosok yang cantik dan berbeda dari wanita lain.

“Ada, gue suka sama Ayu Dewi. Gue suka dia, dia itu beda dengan perempuan lainnya, walaupun kadang di depan kamera kadang gak ada otaknya. Tapi aslinya baik dan perhatian. Kalau udah ngobrol sama dia berisi gitu," ungkap suami Nagita Slavina.

Denise Ungkap Perselingkuhan AD dan RA, Diduga Raffi Ahmad

Denise Chariesta yang menghebohkan Indonesia pasca membongkar kisah perselingkuhannya dengan RD, kini mengungkapkan bahwa pria tersebut tidak mengetahui soal perselingkuhan AD dan RA, diduga Ayu Dewi dan Rafi Ahmad.

Di kanal Youtubenya Denise Chariesta mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui soal perselingkuhan AD dan RA. Namun tidak memberi tahu RD.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral