Pelatih Timnas Brasil, Tite saat menemui Husam Saffarini dan memberikannya Jersey berisikan tanda tangan para pemain Brasil..
Sumber :
  • Tangkapan layar about islam

Kisah Piala Dunia 2022, Pemuda Arab Bawa Bendera Palestina yang Menyentuh Hati Pelatih Brasil

Kamis, 8 Desember 2022 - 16:32 WIB

Jakarta - Gelegar Qatar Piala Dunia 2022 yang menciptakan sejarah rekor dan cerita inspiratif bagi para penggemar sepak bola dunia. Salah satunya kisah Piala Dunia 2022, Pemuda Arab bawa bendera Palestina yang menyentuh hati Pelatih Brasil, Kamis (8/12/2022).

Sejumlah tim telah memastikan diri ke Perempat Final Piala Dunia, Brasil, Kroasia, Argentina, Belanda, Inggris, Prancis, Maroko dan Portugal

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kisah Piala Dunia 2022, Pemuda Arab bawa bendera Palestina yang menyentuh hati Pelatih Brasil.
Seorang pemuda Arab yang mengikatkan bendera Palestina di punggungnya langsung mendapatkan pujian dan kekaguman dari pelatih Tim Nasional Brasil Tite, setelah membantu membawa cucu pelatih untuk jalan jarak antara Stadion Lusail dan stasiun metro.

Pelatih Timnas Brasil, Tite saat menemui Husam Saffarini dan memberikannya Jersey berisikan tanda tangan para pemain Brasil.

Sang Pria yang kemudian diidentifikasi sebagai Husam Saffarini, dari Palestina dan tinggal di Qatar. Pada awalnya melihat dua wanita menggendong dua anak. Sehingga dia menawarkan bantuan kepada mereka.

Ia tidak mengetahui bahwa anak yang dikandungnya bernama “Luca”, anak tertua berusia 5 tahun dari Matthew Bacchi, anak dari pelatih Brasil Tite.

Tite terpengaruh oleh situasi ini, dan dia memanfaatkan konferensi pers untuk berbicara tentang kemurahan hati moral pemuda ini, dan mengumumkan bahwa dia sedang mencarinya untuk membalas budi kepadanya, dan berterima kasih atas bantuan mereka yang menggendong cucunya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral