Kaesang Pangarep dan Erina Gudono..
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

Prosesi Siraman Kaesang Pangarep Dihadiri Keluarga, Prabowo Subianto hingga Mahfud MD

Jumat, 9 Desember 2022 - 11:09 WIB

Jakarta - Beberapa tamu undangan tampak berdatangan untuk menghadiri prosesi siraman anak bungsu Presiden Jokowi. Adapun prosesi siraman Kaesang Pangarep dihadiri keluarga hingga Menteri yang berlangsung di Banjarsari, Solo, Jumat (9/12/2022).

Siraman merupakan salah satu rangkaian yang dilakukan sebelum prosesi pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono. Terkait prosesi siraman Kaesang Pangarep dihadiri keluarga hingga Menteri.
Melansir dari VIVA, sejumlah tamu undangan tampak berdatangan ke kediamn pribadi Presiden Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo sejak pukul 07.00 WIB.

Beberapa mobil alphard telah berjejer rapi di kediaman Presiden Joko Widodo, bahkan telah terparkir sebelum 07.00 WIB, Mobil-mobil itu yang mengantarkan sejumlah pejabat negara atau Menteri dari Kabinet Indonesia Maju.


Kedatangan mereka untuk mengikuti prosesi siraman calon mempelai pria yaitu anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Selain keluarga dan kerabat dekat. Terlihat sejumlah menteri juga datang ke lokasi siraman di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menko Polhukam Mahfud MD, Ketu OJK, Mahendra Siregar.

Ketua MK, Anwar Usman yang juga sebagai adik ipar dari Jokowi turut hadir. Para tamu yang hadir tampak mengenakan busana adat.

Tamu laki-laku mengenakan pakaian beskap lengkap dengan jarik dan blangkon. Sedangkan tamu perempuan mengenakan busana kebaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral