Denise Chariesta.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Dijanjikan RD Sebuah Rumah Namun Ingkar, Jadi Alasan Denise Chariesta Bongkar Aib Perselingkuhannya?

Jumat, 9 Desember 2022 - 17:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Denise Chariesta masih gencar membongkar aib perselingkuhan dirinya dengan pria berinisial RD diduga Regi Datau. Baru-baru ini beredar isu Denise geram karena sempat dijanjikan dibelikan rumah.

Akun media sosial @lambe_danu_official99 mengunggah tangkapan layar pesan DM alias Direct Message dari seorang netizen yang mengungkapkan bahwa Denise Chariesta sempat dijanjikan rumah namun gagal sehingga menimbulkan kemarahan.
“Sebenernya dia pintar cari uang. Cuman dia sudah cinta sama si RD dan dijanjiin beli rumah. Tapi kenyataannya dilepeh makanya dia marah,” kata netizen dikutip dari @lambe_danu_official99.

Unggahan itu langsung menuai berbagai komentar netizen lainnya.

“Sorry g kasian sama sekali. Diri ny sendiri aja tidak kasian ama diri sendiri dan terutama orang tua. Minimal g bs membuat bangga ortu kamu D. Bs kali menjaga nama baik ortu dan kluarga kamu. Ingat tabur tuai itu ada gak kamu atau RD,” tulis netizen.

Denise Bongkar Chat Mesra RD

Denisa Chariesta mengungkit kembali masa lalumya yang pernah menjadi selingkuhan dari pria berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Kini Denise blak-blakan membongkar isi percakapan mesranya dengan RD.

"Kali ini gue bakal membongkar bukti chat yang ada di handphone gua, tutorial RD mengajak check in bermalam dengannya di sebuah hotel," ujar Denise Chariesta melalui kanal Youtubenya pada Senin (28/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral