Jimin BTS & Taeyang Big Bang.
Sumber :
  • instagram/@j.m

Taeyang Big Bang Gandeng Jimin BTS dalam Album Comback Solonya, Begini Respon YG Entertainment

Jumat, 9 Desember 2022 - 18:11 WIB

Jakarta - Kabar gembira buat para ARMY sebutan untuk para penggemar dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dan juga fans dari Grup idola K-pop Big Bang yakni V.I.P, pasalnya Taeyang Big Bang dikabarkan menggandeng Jimin BTS untuk berkolaborasi dalam projek album comeback solonya.

Kabar kolaborasi antara Taeyang Big Bang dan juga Jimin BTS menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah sejumlah media di Korea Selatan memberitakan rencana kolaborasi dua personel grup idola K-pop yang memiliki basis fans cukup besar itu.

Salah satu akun twitter yang membagikan kabar terkait dengan kolaborasi antara Taeyang Big Bang dan juga Jimin BTS adalah akun @Popbase melalui cuitannya pada hari Jumat (9/12/2022).

Dalam cuitannya tersebut dikatakan jika Jimin BTS akan hadir sebagai salah satu artis yang akan berduet dengan Taeyang Big Bang dalam album comeback solonya yang dijadwalkan akan rilis pada bulan Januari 2023 mendatang. 


Jimin BTS (sumber: Instagram/@j.m)

"Jimin BTS akan muncul sebagai fitur di album comeback mendatang Taeyang BIGBANG yang akan dirilis pada bulan Januari." tulis @popbase pada cuitannya di twitter.

Rencana kolaborasi antara Taeyang Big Bang dan juga Jimin BTS itu pun mendapat beragam respon tak hanya dari ARMY dan juga V.I.P tapi dari para penikmat musik Korea atau K-popers di berbagai belahan dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral