Nissa Sabyan/ Ayu dan Ririe Fairuz.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Geger! Dituding Jadi Pelakor, Kini Nissa Sabyan Diisukan Menikah Siri dengan Ayus, Begini Responnya...

Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan publik setelah beredar isu bahwa dia telah menikah siri dengan Ayus. Sebelumnya, Nissa sempat disebut menjadi pelakor dan perusak rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus.

Kabar pernikahan siri Nissa Sabyan dan Ayus pun menimbulkan berbagai pertanyaan. Dilansir dari VIVA, para awak media melontarkan sejumlah pertanyaan saat menghadiri sebuah acara di Jakarta Selatan yang dihadiri Nissa dan grup musiknya.

“Kak Nissa bener gak si mau nikah? Bener enggak sih Kak? Katanya ada nikah siri bener enggak sih Nis? Kalau memang kabar kamu menikah siri itu merasa terganggu enggak sih,” tanya awak media.

Namun, Nissa Sabyan memilih untuk tutup mulut dan bergegas meninggalkan para awak media yang melontarkan berbagai pertanyaan.

Nissa Sabyan/ Ririe Fairuz dan Ayus (sumber: kolase tim tvOnenews)

Sebelumnya, Nissa Sabyan memang sempat viral karena diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga keybordist Sabyan, Ayus dan istrinya saat itu, Ririe Fairus.

Keluarga Ririe menuding vokalis grup Sabyan itu merupakan selingkuhan Ayus. Akibat perselingkuhan itu Ririe menggugat cerai Ayus. Hingga kini, netizen masih belum melupakan kasus itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
Viral