Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Istimewa

Malam Pertama yang Kocak, Kaesang Pangarep Sebut Tangannya Kram Gara-gara Erina Gudono Lakukan Ini!

Minggu, 11 Desember 2022 - 10:12 WIB

Jakarta – Nama Kaesang Pangarep merajai media sosial Twitter karena pernikahannya dengan Erina Gudono. Sang putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut telah resmi menjadi suami pada 10 Desember 2022.

Sebagai salah satu public figur, masyarakat Indonesia tak henti-hentinya mencari tahu mengenai topik Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Terlebih, Kaesang sendiri dikenal sebagai sosok yang humoris dan kerap membagikan cerita-cerita jenaka di media sosial.

Terbaru, Kaesang Pangarep membagikan unggahan dan bercerita bahwa tangannya kram. Hal ini lantaran dirinya menonton bola sembari tangannya digunakan sebagai bantal oleh sang istri.

Nonton balbalan (sepak bola) sambil tangan keram karena tangan dipake bantal sama istri,”tulis Kaesang di akun Twitter pribadinya @Kaesangp.


Proses Kirap yang dilakukan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (ANTARA)

Diketahui Kaesang Pangarep masih menyempatkan diri menonton FIFA World Cup Qatar 2022. Unggahan kocak ini lantas menuai komentar dari netizen. Tidak sedikit yang mengaku ‘iri’ melihat kemesraan Kaesang Pangarep di malam pertamanya sebagai suami.

“Iyo iyo sing nganten anyar. Lawuh turahan kateringe wes mbok lebokke kulkas rung mas? (Iya iya yang pengantin baru. Lauk sisa dari katering sudah dimasukin kulkas belum, Mas?),” tulis akun @**fch*

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral