Kirab Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Istimewa

Gagal Fokus! Kaesang Pangarep Malah Mengeluhkan Hal Ini Saat Jalani Kirab Pengantin Bersama Erina!

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:05 WIB

Jakarta – Salah satu agenda ikonik dalam pernikahan Kaesang dan Erina Gudono adalah Kirab Budaya yang diselenggarakan pada Minggu (11/12/2022).

Kirab Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dibuka untuk umum sehingga masyarakat luas bisa melihat langsung sosok pengantin dan keluarga. Kirab sendiri merupakan upacara arak-arakan yang mana kedua mempelai tampil di publik.

Diketahui kirab pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini dilangsungkan di Solo dan terdiri dari 12 kereta kudo serta 28 ekor kuda.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri dikirab dari Loji Gandrung ke Puro Mangkunegaran. Dalam agenda Kirab ini tampak Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Jokowi berada satu kereta dengan sang cucu, Jan Ethes dan Sedah Mirah.


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyapa masyarakat (ANTARA)

Melihat kirab Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini masyarakat tampak sangat antusias. Tidak sedikit warga yang memadati di sepanjang jalur kirab dan mengambil foto sang mempelai serta keluarga.

Meski demikian ternyata antusiasme ini berbanding terbalik dengan sang pengantin pria, Kaesang Pangarep. Dirinya melalui media sosial Twitter mengunggah sebuah foto dengan tambahan caption “panas”.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral