Foto keluarga Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Istimewa

Potret Gemas Nahyan Nasution, Cucu Jokowi yang Pilih Pakai Kaos Kutang di Pernikahan Kaesang Pangarep!

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:53 WIB

Jakarta – Megahnya pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyita perhatian publik. Bukan hanya sang pengantin yang disorot namun juga keluarga dari kedua mempelai.

Belakangan, salah satu anggota keluarga pengantin yang disorot adalah Nahyan Nasution atau Panembahan Al Nahyan Nasution. Putra kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini membuat netizen gagal fokus pada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Pasalnya, ketika seluruh keluarga pengantin mengenakan seragam khusus, Nahyan justru tampil beda. Saat pernikahan Kaesang berlangsung Nahyan justru mengenakan kaos kutang berwarna putih dengan celana pendek sedengkul.

Ketika momen foto keluarga berlangsung seluruh laki-laki di keluarga Joko Widodo memakai beskap berwarna merah muda dengan bawahan jarik. Bahkan Jan Ethes yang notabene-nya masih kecil pun tampak rapi memakai seragam tersebut.


Foto Nahyan Nasution dengan sang ibu dan kakak (Istimewa)

Namun Nahyan terlihat percaya diri memakai kaus kutang putihnya. Bahkan saat semuanya berpose rapi Nahyan justru melompat-lompat dan tertawa.

Hal ini membuat netizen merasa ‘gemas’ dengan polah bocah berusia 2 tahun tersebut. Di media sosial Twitter pun beredar video ketika Nahyan melompat-lompat pasca prosesi siraman sang paman, Kaesang Pangarep.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral