Pidi Baiq sedang Berbicara dengan Penulis Novel 'Cerita Ade', Nia Ramadhani di Acara Soft Lounching Nove 'Cerita Ade'.
Sumber :
  • tim tvone/Akhyar

Kisah Nia Ramadhani Buat Penulis Dilan 1990 Kagum, Sehingga Pidi Baiq Bersedia Lakukan Ini

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:54 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Tak disangka oleh sebagian besar penggemar penulis novel Dilan 1990, Pidi Baiq atau yang akrab disapa Ayah Pidi, terlibat dalam penerbitan novel 'Cerita Ade' karya Nia Ramadhani.

Terlibatnya Pidi Baiq sebagai editor di novel perdana Nia Ramadhani, yakni novel 'Cerita Ade'. Ternyata karena Pidi Baiq kagum terhadap kisah Nia Ramadhani yang tertuang di novel 'Cerita Ade'. 

Bahkan, Pidi Baiq mengaku novel 'Cerita Ade' sangat bagus, karena menceritakan kisah perjuangan Nia Ramadhani di dunia seni peran hingga saat ini. 

Selain itu, dia juga kagum terhadap kisah Nia Ramadhani yang penuh lika-liku kehidupan tetapi sudah bermanfaat bagi orang sekitarnya dan bisa menghidupi keluarganya saat duduk di bangku SMP. 

Kemudian, yang paling Pidi Baiq kagumi dari kisanya, yakni ketika Nia Ramadhani duduk di bangku SMP tetapi sudah bisa membeli rumah dan mobil mewah. 

"Ya, kisah dan tulisannya bagu, dan yang kedua saya terkagum karena kisanya Nia Ramadhani waktu kecil. Di mana dia (Nia Ramadhani) waktu kecil toh tidak semuah selancar yang punya masalah, dan sepertinya waktu kecil dia (Nia Ramadhani) banyak masalah deh, terus lebih tertegun lagi pas dia SMP sudah beli rumah," ujar Pidi Baiq menjawab pertanyaan host acara Meet and Greet & Grand Launching 'Novel Cerita Ade', Indra Bekti, soal alasan mau menjadi editor novel 'Cerita Ade', Sabtu (10/12/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral